Nutritional Drink K - Link

Testimony about K-System, Product : UIE-Chlorofil, K-Link Kino, K-Link OmegaSqua, K-Link Spirulina (ENGLISH Version & VERSI BAHASA INDONESIA)

Sabtu, 12 April 2008

Konsep Kesehatan (HEALTHY CONCEPT)

HEALTHY for ALL of YOU


                                       ENGLISH VERSION                                 
Concept - Health of K-Link
1. Cleaning (Cleansing)
Cleansing toxins (toxin) that resides in the body, especially on important parts of the intestines and blood vessels. The poison can enter into human body through:
            
Food and beverages
            
Radiation
            
Fresh air 


1. Foods and Beverages

    
Development of the taste of food and beverages made most of the food and beverage manufacturers use several chemicals to create the taste or smell of food that can satisfy all the needs of taste (tongue as your sense of taste). Taste pungent, sour and sweet can be obtained by using a combination of several kinds of chemicals to food may seem like a natural and long lasting flavor.

    
As a result of progress in the world of marketing and sales, causing the food products and beverages are made easy for consumption as well as we can be selected according to the taste of each of us because it can be purchased anywhere.
    
Fast food (Fast food) are foods that most fans today, so that kind of food and the amount the seller can increase from day to day. Ranging from various ages all pleased with this one type of cuisine, for example: fried chicken (fried chicken), sate, soto, wilderness cooking, etc.. But unwittingly we have included a variety of flavoring ingredients and fat into the body gradually and from time to time. All this causes the filter inside the body (intestine, lung, kidney, liver and heart) works very hard because we all never to clean it.  


2. Radiation

    
Given the technological developments of the electronic devices to high-tech human cause increasingly busy so all the time are expected to carry out useful activities by not spending time sedetikpun to have fun (a term frequently used today, namely: efficiency, time). Technological advances on land, sea and air is very supportive of the efficiency of each term. The technology can also help them to be done within a relatively short time, with results as expected and of high quality. And in the end, all parties will benefit include producers and consumers.

    
In addition, technological advances can also be used to view the event any dibelahan Earth Day was in accordance with the original. Information can also be stored until a few months later through recording technology from satellites. A result of these needs then until today our earth is not only blanketed by clouds and sky but also covered with various kinds of radiation and radio frequency waves that can affect the workings of nerve and brain as well as certain hormones in the body. As a result of all this, began to found the existence of various kinds of diseases associated with nerve and brain, including nerve and brain of infants who still resides in the womb. 

3. Free air

    
The vehicle is currently more and more devotees are starting from a two-wheeler to a four-wheeler. Speed and convenience in driving to make his fans always want to follow the tastes of the latest appearance with various changes that cause the fans TSB feels pleased when driving. The purchase price seems almost not an issue, ranging from the price only up to the hundreds of millions of millions. With the increasing number of motorists will result in a total volume of smoke pollution in the air increased.

    
Smoke coming from industrial factories also add to the total volume of air pollution is increasing. Smoke coming from air pollution are sometimes disturbing view of the eye, but air is still, we use to breathe and consequently never directly perceived. Every second and every day of unhealthy air should be used for breathing. Such a situation is seen or found in large cities that require the existence of high transportation activities and industrial plants that require the combustion process technology.

   
2. Balancing (Balance)
    
Balance
3. Activating (activation)
4. Defending (Defense)


                                 BAHASA INDONESIA                               
Konsep Kesehatan K-Link
1. Pembersihan (Cleansing)
Pembersihan racun (toxin) yang berada didalam tubuh, terutama pada bagian-bagian penting yaitu usus dan saluran pembuluh darah.
Racun tersebut dapat masuk kedalam tubuh manusia melalui:

  • Makanan dan minuman

  • Radiasi

  • Udara bebas
Makanan dan Minuman
Perkembangan cita rasa makanan dan minuman membuat sebagian besar produsen makanan dan minuman menggunakan beberapa bahan kimia untuk menciptakan rasa atau aroma makanan yang dapat memenuhi semua kebutuhan rasa (lidah sebagai indera perasa). Rasa pedas, kecut dan manis dapat diperoleh dengan menggunakan perpaduan dari beberapa macam bahan kimia agar makanan dapat terasa seperti rasa alami dan tahan lama.
Akibat dari kemajuan dalam dunia pemasaran dan penjualan, menyebabkan produk-produk makanan dan minuman tersebut menjadi mudah untuk dapat kita konsumsi serta dipilih sesuai dengan selera kita masing-masing karena dapat dibeli dimana saja.
Makanan cepat saji (Fast food) adalah makanan yang paling banyak penggemarnya saat ini, sehingga jenis makanan dan jumlah penjualnya dapat bertambah dari hari ke hari. Mulai dari berbagai usia semuanya senang dengan jenis masakan yang satu ini, misalnya: ayam goreng (fried chicken), sate, soto, masakan padang, dsb. Tetapi tanpa disadari kita telah memasukan berbagai macam bahan-bahan penyedap dan berlemak kedalam tubuh sedikit demi sedikit dan dari waktu ke waktu. Semuanya itu menyebabkan filter yang ada didalam tubuh (usus, paru-paru, ginjal, lever dan jantung) bekerja dengan sangat berat karena kita semua tidak pernah untuk membersihkannya.
Radiasi
Dengan adanya perkembangan teknologi dari peralatan-peralatan elektronik berteknologi tinggi mengakibatkan manusia semakin sibuk sehingga semua waktu diharapkan habis untuk melakukan aktivitas yang berguna dengan tidak melewatkan waktu sedetikpun untuk bersenang-senang (istilah yang sering dipergunakan saat ini yaitu: effisiensi waktu). Kemajuan teknologi didarat, laut dan udara sangat mendukung adanya effisiensi waktu tersebut. Teknologi tersebut juga dapat membantu semuanya agar dikerjakan dalam waktu yang relatif singkat, dengan hasil sesuai harapan serta berkualitas tinggi. Dan pada akhirnya, semua pihak akan diuntungkan termasuk produsen dan konsumen.
Disamping itu, kemajuan teknologi juga dapat dipergunakan untuk melihat adanya kejadian dibelahan bumi manapun juga dihari ini sesuai dengan aslinya. Informasi tersebut juga dapat disimpan hingga beberapa bulan kemudian melalui teknologi rekaman yang berasal dari satelit. Akibat dari adanya kebutuhan-kebutuhan tersebut maka sampai dengan hari ini bumi kita bukan hanya diselimuti oleh awan dan langit tetapi juga diselimuti dengan berbagai macam radiasi dan frekwensi gelombang radio yang dapat mempengaruhi cara kerja syaraf dan otak serta hormon tertentu didalam tubuh. Akibat dari semua itu, mulai dijumpai adanya berbagai macam penyakit yang berhubungan dengan syaraf dan otak, termasuk syaraf dan otak dari bayi yang masih berada didalam kandungan.
Udara bebas
Kendaraan bermotor saat ini semakin banyak peminatnya mulai dari yang beroda 2 sampai dengan yang beroda 4. Kecepatan dan kenyamanan dalam berkendara membuat para penggemarnya selalu ingin mengikuti selera penampilan yang terbaru dengan berbagai perubahan yang menyebabkan para penggemar tsb merasa senang bila mengendarainya. Harga beli kelihatannya hampir tidak menjadi masalah, mulai dari harga yang hanya jutaan sampai dengan yang ratusan juta. Dengan bertambahnya jumlah pengendara kendaraan bermotor maka mengakibatkan jumlah volume polusi asap yang berada diudara menjadi bertambah.
Asap yang berasal dari pabrik-pabrik Industri juga ikut menambah adanya jumlah volume polusi udara semakin tinggi. Asap yang berasal dari polusi udara tersebut terkadang mengganggu pandangan mata, tetapi udara tersebut tetap saja kita pergunakan untuk bernapas dan akibatnya secara langsung tidak pernah dirasakan. Setiap detik dan setiap hari udara yang tidak sehat tersebut harus dipergunakan untuk bernapas. Keadaan seperti ini terlihat atau dijumpai pada kota-kota besar yang memerlukan adanya aktivitas transportasi yang tinggi dan pabrik-pabrik industri yang memerlukan adanya teknologi proses pembakaran.

2. Balancing (Keseimbangan)
Keseimbangan
3. Activating (Pengaktifan)
4. Defending (Pertahanan)

Label: , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda